Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Setiap Tahun Harus Maju

Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Setiap Tahun Harus Maju

BUNTOK - Ketua Komisi II DPRD Barito Selatan (Barsel), Ensilawatika Wijaya SE berharap Pemerintah Kabupaten Barsel serius menjalankan tugasnya guna memajukan roda pembangunan setiap tahunnya.  

"Pemerintah Daerah Barsel bisa terus memprioritaskan pembangunan bidang infrastruktur setiap tahunnya. Karena dengan baiknya infrastruktur di Kabupaten Barsel, maka hal itu merupakan bukti nyata bahwa pemerintah benar-benar membangun,” ucap Ensilawatika, Senin (27/5/2024).

Menurutnya, Pemkab Barsel harus serius menjalankan tugasnya guna memajukan roda pembangunan setiap tahunnya. Sebab bila pembangunan di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini maju dan meningkat, maka para investor akan selalu melirik serta menanamkan modalnya di Barsel. 

”Dengan begitu Barsel akan sejajar dengan daerah lain. Kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten sangat banyak sekali, baik pembangunan yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten, APBD Provinsi bahkan APBN. Maka selayaknyalah semua elemen bisa bersama-sama mengawasi pembangunan yang di bangun Pemerintah Daerah tersebut,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama