Sertijab Kadisbudporapar Pulang Pisau dari Sukarja ke Reliasi

Sertijab Kadisbudporapar Pulang Pisau dari Sukarja ke Reliasi

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri serah terima jabatan atau Sertijab Kepala Dinas Kebudayaan, Kebudayaan, dan Olahraga dan Kebudayaan (Kadisbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau dari Sukarja ke Reliasi.

Prosesi Sertijab berlangsung di Aula Banama Tingang, kantor bupati daerah setempat, Jumat (17/5/2024).

"Karena sudah purna tugas, saya pribadi dan atas nama Pemkab Pulpis menyampaikan terimakasih kepada Bapak Sukarja yang telah mendampingi kami membangun daerah dengan kerja keras, etos kerja tinggi, dan dedikasi yang tinggi. Semoga, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan bagi kita semua," ucap Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau.

Nunu berharap, Pelaksana Tugas (Plt) Kadisbudparpora, agar lebih meningkatkan program yang sudah ada dengan baik dan maksimal.

"Juga memberikan terobosan atau inovasi selama menjabat sebagai Plt, tentu melanjutkan program dinas sebelumnya. Artinya, pertahankan kinerja yang dinilai cukup baik selama dipimpin oleh pejabat lama (Sukarja)," pintanya.

Terpisah, kepada wartawan, Plt Kadisbudporapar Pulang Pisau Reliasi siap mengemban amanah sebagai pelaksana tugas di Disbudporapar Pulang Pisau.

"Nanti satu desa akan ada satu destinasi wisata desa, juga di Taman Sumbu Kurung atau TL akan kita laksanakan senam pagi bersama serta fashion show bagi PAUD. Cuman untuk di TL masih terkendala kelistrikan," ujar Reliasi.

Sementara, mantan Kadisbudporapar Pulang Pisau Sukarja mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada seluruh ASN dan stakeholder lainnya, apabila semalam menjabat sebagai PNS di Bumi Handep Hapakat ini ada salah kata dan tingkah laku kurang berkenan, kiranya mohon dimaafkan.

"Juga kepada lapisan masyarakat Pulpis saya mohon maaf selama bertugas. Kita tetap bersama membangun daerah kita menuju kearah lebih baik lagi, kepada Ibu Reliasi mohon dilanjutkan program dan inovasi di Disbudporapar Pulpis," ucapnya singkat.

Sementara perlu diketahui prosesi Sertijab dirangkai dengan pelepasan kontingen Pulang Pisau untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kalimantan Tengah tahun 2024.[manan]

Lebih baru Lebih lama