Sukses Kembangkan Sektor Wisata, Legislator Awaludin Apresiasi Bupati Kotabaru

Sukses Kembangkan Sektor Wisata, Legislator Awaludin Apresiasi Bupati Kotabaru

KOTABARU - Expo Saijaan Manjulang 2024 sudah dibuka, Jumat (24/5/2024). Event ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru. Juga hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin S.Hut.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru ini mengapresiasi Pemkab Kotabaru di bawah kepemimpinan H Sayed Jafar sebagai Bupati Kotabaru.

"Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74 ini saya mengapresiasi kepada Pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Sayed Jafar," tutur Awaludin, Minggu (26/5/2024). 

Ketua Fraksi PAN ini mengakui atas kepemimpinan Sayed Jafar selama dua periode dengan capaian pembangunan menggeliat khususnya disektor pariwisata.

"Kita ke depan akan lebih fokus ke pariwisata yang menghasilkan dampak positifnya nanti untuk perekonomian masyarakat," katanya.

Awaludin juga tidak menepis masih ada beberapa daerah mengalami problem jalan, dengan bertahap, karena tidak mudah membangun Kotabaru mengingat luas Kotabaru seperempat Kalsel.

"Terutama di sektor pariwisata, konsentrasi pemerintah daerah dengan mengembangkan wisata, dan ini menjadi bukti, salah satu desa, yang termasuk 500 desa wisata seluruh Indonesia yakni Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama