Tingkatkan Kesehatan, Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Jalani Medical Check Up

Tingkatkan Kesehatan, Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Jalani Medical Check Up

PIMPINAN dan anggota DPRD Kapuas menjalani Medical Check Up.| foto : humasprosetwan

KUALA KAPUAS - Guna mengetahui kondisi kesehatan, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh atau General Medical Chek Up.

Kegiatan tersebut turut didampingi dan di fasilitasi Sekretariat Dewan (Setwan) Kapuas berlangsung selama 3 hari, 13 hingga 15 Mei 2024 di RSAPD Gatot Subroto Jakarta.

Kegiatan Medical Check Up ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kesehatan pimpinan dan anggota DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansyah, SHut, MM mengatakan, medical check up pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas dilakukannya secara rutin pada setiap tahun untuk memastikan kondisi kesehatan serta untuk mengetahui gangguan kesehatan yang dapat berkembang menjadi penyakit.

"Tujuannya tidak lain adalah ini kita anggap langkah antisipasi yang efektif efektif dalam mendeteksi risiko keberadaan penyakit di dalam tubuh. Dengan pemeriksaan yang dilakukan secara rutin, kita harapkan mampu mencegah perkembangan tingkat penyakit yang lebih parah di masa depan guna menunjang Kesiapan anggota dewan dalam melaksanakan tugasnya setiap hari," kata Ardiansah, dalam rilis yang diterima, Selasa (14/5/2024).

Ditambahkannya jika pihak RSPAD sangat komitmen dan teliti dalam melayani para anggota DPRD Kapuas. 

"kita harapkan hasilnya bagus & sehat semua" Tutup Ketua DPRD Kabupaten Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama