Turut Lepas Jemaah Calon Haji, Ketua DPRD Kotabaru: Semoga menjadi Haji yang Mabrur

Turut Lepas Jemaah Calon Haji, Ketua DPRD Kotabaru: Semoga menjadi Haji yang Mabrur

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mendampingi Bupati Kotabaru, Sayed Jafar beserta jajaran Forkopimda melepas keberangkatan jemaah calon haji Kotabaru tahun 2024, Senin (27/5/2024) di Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru.

Syairi mengatakan, jemaah calon haji berjumlah 228 orang, dengan kloter 13 embarkasi Banjarmasin. Semua jemaah haji yang berangkat pada tahun 2024 ini diharapkan bisa kembali ke tanah air, khususnya Kotabaru dalam keadaan sehat dan selamat. 

Ia berpesan kepada seluruh jemaah agar selalu jaga kesehatan pada saat menjalankan ibadah haji, karena jemaah tiba pertama di Jeddah, kemudian mengikuti rangkaian ibadah di Madinah dan jadwal yang paling padat nanti adalah di Mekkah.

"Kepada petugas dan pendamping jemaah haji, saya berharap agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, memberikan pelayanan kepada seluruh jemaah, agar dapat beribadah dengan nyaman," harapnya. 

Syairi yang juga kandidat calon Wakil Bupati Kotabaru pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini berdoa semoga kegiatan ibadah haji Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama