Wakil Ketua I DPRD Barsel Minta Tingkat Kesehatan di wilayah Pedesaan

Wakil Ketua I DPRD Barsel Minta Tingkat Kesehatan di wilayah Pedesaan


BUNTOK - Tak hanya pendidikan, peningkatkan di bidang kesehatan di desa terpencil di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tentunya juga harus menjadi hal yang serius dan prioritas yang diperhatikan.

Ini sebagai bentuk perwakilan rakyat untuk menyampaikan aspirasi dari rakyat. "Maka hal-hal yang terkait masalah bidang kesehatan di tahun 2024  ini harus dipantau terus, apakah sudah tepat sasaran atau sebaliknya," ucap Wakil l DPRD Barsel, Nyimas Artika, Minggu (19/5/2024).

Anggota Legislatif Dapil III Barsel ini mengatakan, selaku wakil rakyat dirinta tentu harus sangat peduli dengan masalah kesehatan. Sebab peningkatan bidang kesehatan harus terus digenjot agar betul-betul maksimal dalam pelaksanaannya di tahun 2024.

Ia berharap semua pos-pos pelayanan kesehatan bisa memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat. Karenanya diharapkan petugas kesehatan seperti perawat dapat memberikan pelayanan yang maksimal. 

"Selain itu, diharapkan juga pemerintah kabupaten melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel memantau secara serius, terkait kinerja para perawat yang bertugas di tingkat desa," pungkas politisi Bumi Batuah ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama