Bupati Tanah Bumbu Tinjau Korban Kebakaran di Tungkaran Pangeran

Bupati Tanah Bumbu Tinjau Korban Kebakaran di Tungkaran Pangeran

BATULICIN — Bupati Kabupaten Tanah Abah Zairullah Azhar meninjau korban kebakaran  di Jalan Borneo, Gang Mawar RT 19, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (28/6/2024).

Pada peninjauan tersebut Abah Zairullah didampingi Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, Kepala Pelaksana BPBD Tanah Bumbu Sulhadi dan sejumlah pejabat lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Abah Zairullah berbincang dengan korban kebaran dan yang selamat dari musibah. Untuk mencapai lokasi terjadinya  kebakaran Abah Zairullah harus berjalan kaki puluhsn meter.

Ketika meninjau lokasi kebakaran Abah Zairullah juga menyempatkan singgah di posko Polres Tanah Bumbu. Di lokasi terjadinya kebakaran juga terlihat posko Dinas Sosial Tanah Bumbu dan BPBD Tanah Bumbu.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan media ini di lapangan, bantuan terus berdatangan, selain indomie, juga sejumlah kantongan ikan segar yang dibawa oleh sejumlah pria.

Masyarakat mulai dari malam tadi hingga sekarang terus berdatangan untuk melihat lokasi kebakaran. Menurut warga setempat — selamat dari korban kebakaran — rumah yang terbakar pada Kamis (27/6/2024) malam kurang lebih 33 buah.

Abah Zairullah kepada wartawan menyatakan ikut prihatin dengan musibah yang terjadi.[ade]

Lebih baru Lebih lama