Dinsos Kapuas Jalani Penilaian dari Tim Ombudsman RI

Dinsos Kapuas Jalani Penilaian dari Tim Ombudsman RI

TIM Ombudsman RI Perwakilan Kalteng melakukan penilaian di Dinsos Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah  dalam rangka penilaian pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan publik, Kamis (13/6/2024) di Kantor Dinsos Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas.

Tim Ombudsman menilai dari beberapa indikator penilaian seperti keterbukaan publik, sarana prasarana pelayanan, kompetensi petugas pelayanan dan kepuasan kepuasan masyarakat dan lainnya.

Selain itu, Tim Ombudsman juga melakukan tanya jawab dengan Kepala Dinas, Kepala Bidang, Petugas Pelayanan dan Petugas pengaduan sekitar pelayanan dan pengetahuan dasar tentang Ombudsman.

"Kami berkomitmen  untuk terus  meningkatan kualitas layanan publik di lngkungan Dinsos Kabupaten Kapuas," kata Kepala Dinsos Kapuas, Yanmarto SH MHum, usai kegiatan tersebut.

Dilanjutkannya, sebagai OPD yang menyelenggarakan pelayanan publik, Dinas Sosial Kabupaten Kapuas selalu berbenah diri dan melakukan perbaikan demi menciptakan pelayanan publik yang baik. 

"Juga kami  selalu melakukan evaluasi untuk memperbaiki sistem layanan dan aduan dinas sosial," tutup Yanmarto.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama