Expo Saijaan Manjulang 2024 Resmi Ditutup

Expo Saijaan Manjulang 2024 Resmi Ditutup

KOTABARU - Puncak acara sekaligus penutupan Expo Saijaan Manjulang 2024 Kabupaten Kotabaru berlangsung di Siring Laut Kotabaru, Rabu (12/06/2024) malam. Event Hari Jadi ke-74 Kotabaru ini ditutup Sekretaris Daerah Kotabaru, H. Said Akhmad.

Acara penutupan ini dimeriahkan oleh bintang tamu artis Ibu Kota Lala Widy di panggung Akrab 
Malam. Tampak sejumlah pejabat di antaranya Bupati Kotabaru bersama Hj. Fatma Idiana, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Asisten, Staf ahli dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Camat se-Kabupaten Kotabaru, dan para peserta nasional paralayang dan gantole se-Indonesia, hadir dalam kegiatan ini. 

Sebelum penutupan, acara diawali dengan hiburan dari Elfath musik sekaligus penyerahan hadiah lomba, salah satunya lomba Stand Expo Saijaan Manjulang 2024, yakni juara stand terbaik lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, dan terkreatif adalah stand gekraf DPC Kotabaru.

Kemudian stand terfavorit adalah stand Polres Kotabaru, serta stand yang terheboh adalah stand PT SD guthrie international pulau laut refinery, sedangkan yang terbanyak pengunjung adalah stand Dinas Kearsipan dan perpustakaan dan ter etnik adalah stand Fordayak.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Said mengatakan, apresiasi yang mendalam kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran Expo Saijaan Manjulang 2024 ini hingga dapat berlangsung dengan baik dan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat

Said juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran Forkopimda, SKPD dan Kecamatan, instansi vertikal BUMN/BUMD, swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemeran ini sehingga berlangsung dengan meriah dan sukses.

Dengan melalui Expo Saijaan Manjulang ini, masyarakat dapat mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan didaerah

"Dan apa yang telah ditampilkan dalam pameran tersebut menjadi momen yang tepat dan bagus untuk mengeluarkan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi di daerah kita, khususnya Kabupaten Kotabaru," ujarnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama