Hadiri Malam Puncak Hari Jadi Kotabaru, Ribuan Penonton Terbuai Lantunan Lagu Setia Band

Hadiri Malam Puncak Hari Jadi Kotabaru, Ribuan Penonton Terbuai Lantunan Lagu Setia Band

KOTABARU - Malam kedua puncak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru, Minggu (2/6/2024), menghadirkan Setia Band (ST-12). Dengan vokalis Charlie Van Houten, Setia Band menggemparkan ribuan masyarakat di Wisata Siring Laut. Event ini bahkan disaksikan langsung Bupati Kotabaru beserta istri dan kekuarga. 

Penampilan Charlie sudah tidak diragukan lagi, ini terbukti pada saat dirinya tampil dalam aksi panggung yang memukau dan berhasil membius penonton yang telah memadati panggung hiburan sejak sore hari.

Charlie pun membalas sambutan penonton dengan tak kalah semangatnya. Beberapa lagu yang telah populer di kalangan remaja maupun kalangan dewasa, di antaranya asmara, jangan pernah berubah dan putri iklan.

Di tengah kegirangan para penonton, Charlie mengajak Bupati Kotabaru untuk bernyanyi bersama.

Sementara, Charlie pun tak henti-hentinya menyapa para penggemarnya di Kotabaru dan sesekali menghampiri fansnya yang meminta untuk berfoto.

Acara HUT Kotabaru selalu meriah dengan menampilkan sederetan artis-artis Ibu Kota, perayaan dan kemegahan ini sengaja ditampilkan untuk menghibur seluruh masyarakat Kotabaru dalam kebersamaan.

Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya berbagai macam kegiatan lomba yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama