Kabupaten Balangan Raih Predikat WTP ke-11, Anggota DPRD Beri Apresiasi di Rapat Paripurna

Kabupaten Balangan Raih Predikat WTP ke-11, Anggota DPRD Beri Apresiasi di Rapat Paripurna

KEBERHASILAN Kabupaten Balangan dalam mempertahankan predikat WTP untuk yang ke-11 kalinya secara berturut-turut.| foto : istimewa


PARINGIN - Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Balangan, Anggota DPRD Erly Satriani menyampaikan apresiasi  kepada Pemerintah Kabupaten Balangan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-11 berturut-turut, Senin (24/6/2024). 

Capaian WTP tersebut  untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023. Penghargaan ini menandai keberhasilan Kabupaten Balangan dalam mempertahankan predikat WTP untuk yang ke-11 kalinya secara berturut-turut.

"Raihan predikat WTP ini merupakan bukti nyata atas kinerja yang baik dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah oleh Pemerintah Kabupaten Balangan," ujar Erly Satriani saat menyampaikan pandangan umum Fraksi dalam Rapat Paripurna. 

Ia juga menekankan pentingnya untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas kerja pemerintah daerah.

 "Kami berharap Pemerintah Kabupaten Balangan dapat terus meningkatkan kinerjanya demi memajukan kabupaten yang kita cintai ini," tambahnya.

Menurut Anggota DPRD, penghargaan WTP ini diharapkan dapat memotivasi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Balangan untuk terus bekerja keras dalam membangun daerah yang lebih baik, transparan, dan akuntabel.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama