Kapuas Bersholawat bersama Habib Syech Malam Ini

Kapuas Bersholawat bersama Habib Syech Malam Ini

POSTER Kapuas Bersholawat bersama Habib Syech.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Provinsi Kalteng, akan menggelar acara shalawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Kamis (27/6/2024) malam ini.
 
Shalawatan ini akan digelar di kawasan stadion Panunjung Tarung, Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.
 
Acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas tahun 2024 yang mengusung tema "Hinje Mamangun Kapuas"  yang bermakna bersama membangun Kapuas.

Gelaran ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan jamaah Syekhermania dari Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya bahkan dari luar Kapuas.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan Kapuas bersholawat bersama Habib Syech tersebut.

"Kami mengimbau, mengharapkan kehadiran masyarakat di Kapuas bisa berhadir. Karena melalui kegiatan Kapuas Bersholawat ini nantinya dapat berdoa bersama supaya Kapuas ke depan bisa lebih kondusif, aman dan nyaman serta tentram," kata Erlin Hardi, usai peletakan batu pertama pembanguan Masjid Agung Palingkau, Rabu (26/6/2024).

Terlebih, lanjut Pj Bupati karena tahun ini merupakan tahun politik, maka diharapkan dengan adanya Kapuas Bersholawat, maka  membawa suasana kesejukan dan kedamaian di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

"Yang mana kita harapkan masyarakat nantinya dapat membuat pilihan berdasarkan hati nuraninya masing-masing," pungkas Erlin.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama