KPU Pulang Pisau Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Bumi Handep Hapakat

KPU Pulang Pisau Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Bumi Handep Hapakat

PULANG PISAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau meluncurkan Maskot dan Jingle Pilkada pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024, Selasa (4/6/2024) malam di Halaman Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau. 

Peluncuran maskot dan jingle ini, merupakan momentum dan komitmen kesiapan KPU Kabupaten Pulang Pisau untuk melaksanakan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024.

"Juga sekaligus ajakan bersama kepada seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat, agar terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya nanti pada Rabu 27 November 2024 mendatang. Karena kita baru saja menyelenggarakan pemilu pada 14 Februari 2024 kemarin, dan kita bersyukur seluruh tahapan dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai," kata Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin. 

Ia menyebut, bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024 ini, bagian dari agenda penting dalam menata perjalanan demokrasi secara khusus di Bumi Handep Hapakat menuju arah lebih baik lagi ke depannya. 

"Kami menyadari, bahwa pelaksanaan Pilkada ini tentunya menjadi kerja bersama untuk menyuskseskan agenda besar ini. Untuk itu dukungan pemerintah daerah beserta segenap unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, insan Pers dan juga masyarakat Kabupaten Pulang Pisau secara keseluruhan sangat kami harapkan," ujarnya. 

Roby mengungkapkan, di perhelatan pilkada nanti tentu akan selalu memunculkan perbedaan pilihan. Tetapi pada kesempatan ini, terus belajar untuk dapat menghargai setiap perbedaan, dan kembali bersatu dalam semangat keberagaman, demi Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai.

"Sekali lagi kami informasikan bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024 akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 27 November 2024," ucapnya.

Sementara, pada kegiatan tersebut dimeriahkan artis Ibukota Jakarta Biangindas dan sederat artis lainnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama