KSOP Pulang Pisau Salurkan 4 Hewan Kurban di Wilayah Kerja

KSOP Pulang Pisau Salurkan 4 Hewan Kurban di Wilayah Kerja

PULANG PISAU - Menyambut hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pulang Pisau, menyalurkan empat ekor hewan kurban terdiri dari tiga ekor sapi dan satu kambing, Selasa (18/6/2024). 

Hewan kurban disalurkan, kepada para buruh pelabuhan terutama tenaga kerja bongkar muat atau TKBM, lingkungan masjid terdekat, masyarakat sekitar, pengguna jasa, pegawai KSOP di Batanjung (Kuala Kapuas), dan Palangka Raya. 

"Termasuk disalurkan ke sejumlah rekan media yang bertugas di Pulpis, juga pegawai KSOP Pulpis," ujar Kepala KSOP Kelas IV Pulang Pisau, Arief Prasetyo R. SE., M.A.

Ia menyebut, ke depan hewan kurban dari KSOP Kelas IV Pulang Pisau akan ditambah. Mengingat, katanya, masih banyak masyarakat di wilayah kerjanya yang belum terakomodir. 

"Kalau di Pulpis alhamdulilah tercover semua, yang kurang ini di wilayah kerja Kapuas dan Palangka Raya, total kupon yang kita sediakan kurang lebih 600 untuk tahun ini. Insyallah tahun depan akan kita tambah lagi, karena masih ada yang belum terakomodir," harapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama