Legislator Kapuas Ini Sebut Program Pasar Murah Bantu Masyarakat Kecil

Legislator Kapuas Ini Sebut Program Pasar Murah Bantu Masyarakat Kecil

ANGGOTA DPRD Kapuas, H. Abdurahman Amur meninjau pasar murah Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kapuas menggelar pasar murah dan pameran Usaha Kecil (UMKM) di halaman kantor Disperindagkop UKM) Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, dibuka sejak Jumat (14/6/2024)

Pasar murah jelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini mendapat apresiasi berbagai pihak khususnya kalangan DPRD setempat.

Seperti yang disampaikan legislator Kabupaten Kapuas, H. Abdurahman  Amur bahwa adanya pasar murah  sangat membantu masyarakat kecil, dimana mereka dapat membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dari harga pasaran.

"Ini sangat positif sekali, membantu masyarakat kita membeli dengan harga murah," kata H. Ahmad Amur yang meninjau langsung pelaksanaan pasar murah itu.

Ditambahkan wakil rakyat dari Partai Golkar ini, apalagi pasar murah digelar menjelang hari raya keagamaan, program ini menjadi langkah yang tepat bagi pemerintah daerah dalam menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok.

"Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah dalam membantu meringankan beban masyarakat kita yang sangat membutuhkan dari segi ekonomi," katanya.

Sementara keberadaan pasar murah menjelang hari lebaran Idul Adha yang digagas Disdagperinkop UKM ini diminati masyarakat yang memburu sejumlah kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari pasaran. 

Seperti yang terpantau di lokasi kegiatan sejak dibuka tampak masyarakat memadati lokasi untuk membeli kebutuhan pokok.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama