Lepas Peserta Pawai Gema Takbir, Begini Pesan dan Harapan Pj Bupati Kapuas

Lepas Peserta Pawai Gema Takbir, Begini Pesan dan Harapan Pj Bupati Kapuas

PJ BUPATI Kapuas, Erlin Hardi melepas peserta pawai gema takbir.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Momen saat melepas pawai gema takbir di halaman Rujab Bupati jenderal Jalan Sudiriman, Minggu (16/6/2024) malam, 
Penjabat (Pj) Bupati Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah kepada  masyarakat kaum muslimin di Kapuas khususnya.

Menurut Pj Bupati, hari raya ini merupakan momen yang sangat berharga untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat dalam membangunan.

"Pawai gema takbir ini juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi. Mari kita jadikan sebagai semangat bagi kita untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai dalam niat hati dan ketulusan jiwa," kata Erlin Hardi.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial namun harus dimaknai sebagai upaya untuk berbuat yang lebih baik lagi ke depannya," ungkap Erlin.

Ia juga mengajak menjadikan Idul Adha sebagai momentum memperkuat persatuan dan kebersamaan serta memperkokoh tekad dalam membangun Kapuas.

"Saya harapkan adanya kerjasama dan campur tangan semua agar dapat sejajar untuk melanjutkan dan  menuntaskan pembangunan di Kabupaten Kapuas," ujar Erlin.

"Sebagai sarana untuk memotivasi silaturahmi yang bertujuan untuk bersama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas yang merupakan perwujudan salah satu visi daerah," papar Pj Bupati Kapuas.

Selanjutnya kata Erlin, kegiatan semacam ini agar lebih ditingkatkan kembali karna ini adalah merupakan syiar keagamaan.

"Yang tentunya nanti kita harapkan peran serta seluruh elemen masyarakat, elemen agama sehingga nantinya keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan terjalin dengan baik," pungkasnya.

Sebelumnya pawai dilepas Penjabat (Pj) Kapuas Kapuas, Erlin Hardi, ST didamping Pj Ketua TP PKK Agustina Sri Rejeki, Forkopimda dari halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Hadir acara tersebut Sekda Kapuas Septedy, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pimpinan Ormas keagamaan.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama