Maknai Idul Adha 1445 H, PWI Kapuas Sembelih Hewan Kurban

Maknai Idul Adha 1445 H, PWI Kapuas Sembelih Hewan Kurban

PENYEMBELIHAN sapi kurban PWI Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini kembali melaksanakan  menyembelih hewan kurban sekaligus menyalurkan daging kepada pengurus, anggota, kawan-kawan wartawan, dan warga sekitar, Senin (17/6/2024).

Seekor sapi yang diamanahkan untuk kegiatan ini berasal dari Pemerintah daerah Kabupaten Kapuas.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu agenda PWI Kapuas tahun untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota PWI dan para insan pers di Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini juga dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara anggota, kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan saling berbagi," kata Sri Hayati.

Dilanjutkannya, melalui kegiatan ini PWI Kapuas berharap dapat mempererat hubungan dan menjaga solidaritas antara sesama wartawan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi  sebagai media kebersamaan," imbuhnya.

Selain itu pula, PWI Kapuas juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Pemkab Kapuas  atas amanah yang diberikan untuk menyumbangkan salah satu sapi pada momen Idul Adha kalI ini.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama