Momen Lebaran Idul Adha 1445 H, Pj Bupati Kapuas Gelar Open House

Momen Lebaran Idul Adha 1445 H, Pj Bupati Kapuas Gelar Open House

PENJABAT Bupati Kapuas, Erlin Hardi berfoto bersama saat open house Idul Adha 1445 H di Rujab Bupati Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Momen hari raya  Idul Adha 1 Dzulhijjah 1445 Hijriah Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menggelar open house di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (17/6/2024).

Turut mendampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Sri Rejeki, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan kepala OPD saat menerima tamu undangan pejabat hingga masyarakat Kapuas.

Open house dalam rangka Idul Adha ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat sebagai sesama warga Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan ini diadakan tidak lain adalah bagaimana kita ingin selalu membina keakraban, keharmonisan dan Interaksi antara sesama warga kita yang ada di kabupaten Kapuas antara pemerintah dan masyarakat,” kata Erlin Hardi.

Dengan adanya open house tersebut, Erlin Hardi berharap momen ini merupakan ucapan rasa syukur dalam bentuk jamuan makan besar yang tentunya kegiatan ini juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin bersilaturahmi secara langsung dengan dirinya dan pemerintah daerah.

Ia berharap kegiatan seperti ini ke depannya tidak hanya diadakan pada saat Idul Adha saja tetapi juga bisa diadakan pada hari- hari besar keagamaan lainnya.

Pelaksanaan open house kian meriah karena beberapa pejabat turut ikut memeriahkan acara dengan menyumbangkan beberapa lagu.

Tampak suasana hangat dan akrab tidak bersekat antara penjabat bupati dan masyarakat Kapuas.

Usai keseruan acara tersebut, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi di halaman rumah jabatan bupati yang nantinya akan dibagi ke seluruh masyarakat sekitar.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama