Momen Pemilihan Duta Baca, Suwarno Muriyat Serahkan 9 Buku Hasil Karyanya

Momen Pemilihan Duta Baca, Suwarno Muriyat Serahkan 9 Buku Hasil Karyanya

PEMBUKAAN acara pemilihan duta baca Kabupaten Kapuas 2024 di Rumah Betang Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Acara pemilihan duta baca Kabupaten Kapuas 2024 dengan tema "Budaya Literasi Mencerdaskan dan Mensejahterakan," yang digelar Dinas Kearsipan dan  Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas, Kamis (13/6/2024), dirangkai dengan penyerahan 9 judul buku karya Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag M.Pd yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disarpustaka Kabupaten Kapuas.

Kegiatan digelar di Rumah Betang kawasan Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Penyerahan sembilan buku karya Dr H Suwarno Muriyat MPd, kepada finalis duta baca. penyerahan dilakukan oleh Bunda Literasi Kapuas.

Selain itu, penyerahan buku dari Kadisarpustaka kepada Pj Bupati Kapuas tersebut sebagai upaya peningkatan literasi bagi generasi bangsa.

Diantara buku yang diserahkan karya Suwarno Muriyat berjudul, "Memahami Makna dan Peran Budaya Dalam Interaksi Sosial Masyarakat" serta buku dengan judul "Perpustakaan Sumber Belajar Mandiri Meningkatkan Kemampuan Literasi" yang diterbitkan Cakrawala Indonesia.

Selain itu, juga ada buku dengan judul "Memahami Makna dan Peran Budaya dalam Interaksi Sosial Masyarakat" Buku ini memaparkan hakikat dan seluk beluk budaya serta memandang budaya sebagai wacana, juga menyajikan perihal komunikasi lintas budaya dengan berbagai problematikanya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama