Pemkab Pulang Pisau Siap Menyambut Kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng 2024

Pemkab Pulang Pisau Siap Menyambut Kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng 2024

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, dipercayakan sebagai tuan rumah Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Sebagai tuan rumah, pihaknya melalui panitia penyelenggara terus berbenah menyediakan fasilitas untuk menyambut para kontingen 14 kabupaten/kota se-Kalteng.

Sejumlah rapat persiapan pun terus dilalukan, hingga sampai pada rapat finalisasi yang berlangsung di ruang rapat di lingkungan Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau, Minggu (16/6/2024) sore. 

Informasi dihimpun awak media, rapat finalisasi dihadiri Sekda dan seluruh kepala OPD, camat dan pihak terkait lainnya.

"Umumnya hari ini kita rapat finalisasi terkait persiapan menjelang Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Pulang Pisau, yang akan dimulai pada 29 Juni - 3 Juli 2024," kata Usia I Sangkai selaku Wakil Ketua Penyelenggara Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng, Kabupaten Pulang Pisau. 

Ia menyebut, hasil dari rapat yang dilaksanakan diantarnya terkait wadah atau tempat penampungan para kontingen Pesparawi, membersihkan sejumlah titik strategis dan lain sebagainya. 

"Para kontingen ini nanti datang ke Pulpia dari tanggal 27 - 28 Juni 2024 (malam), dan pesertanya kita sambut dari tugu Desa Gohong untuk diarahkan menuju tempat pemondokan. Jadi, akan kita berikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk seluruh kontingen, dengan harapan mereka merasa betah, nyaman dan aman saat mengikuti rangkaian kegiatan Pesparawi ini," ungkapnya. 

Sementara perlu diketahui, pada pembukaan kegiatan akan dihibur oleh Judika, dan untuk penutupan dimeriahkan oleh Nella Kharisma.[manan]

Lebih baru Lebih lama