Pemkab Tamah Bumbu Kirimkan Perwakilan Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

Pemkab Tamah Bumbu Kirimkan Perwakilan Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

BATULICIN — Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mengirimkan perwakilan Paskibraka Tanah Bumbu ke tingkat provinsi dan nasional. 

Ada sebanyak tiga orang yang mewakili Tanah Bumbu ke tingkat provinsi dan seorang ke tingkat nasional. 

Demikian disampaikan Kepala Bakesbangpol Nahrul Fajeri via whatsapp, Sabtu (8/6/2024) malam. 

Diantaranya yakni Nurfatihah Rahmawaty dari Madrasah Aliyah Negeri Tanah Bumbu Pagatan mewakili ke tingkat nasional. 

Sementara untuk tingkat provinsi yakni Fakhriza Faris Waloyo dari SMK Negeri 1 Satui, Ratna Anjani dari SMA Negeri 1 Simpang Empat, Anastasya Indriani Cantika SMK Negeri 2 Simpang Empat. 

Disampaikan Nahrul Fajeri, perwakilan Tanah Bumbu yang mengikuti seleksi Paskibraka adalah persiapan untuk pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 mendatang. 

Mereka adalah putra putri terbaik Tanah Bumbu yang diharapkan akan membawa harum nama Bumi Bersujud ini hingga mancanegara. 

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin mengucapkan terimakasih atas kerja keras pemuda Tanah Bumbu yang dibina oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. 

Serta mengucapkan selamat kepada adik-adik pelajar yang terpilih mewakili Tanah Bumbu untuk mengikuti seleksi baik Paskibraka tingkat provinsi maupun tingkat nasional.[ade]

Lebih baru Lebih lama