Perdana, Kunjungan Presiden Jadi Catatan Sejarah bagi Barsel

Perdana, Kunjungan Presiden Jadi Catatan Sejarah bagi Barsel

PJ BUPATI Barsel, Deddy Winarwan

BUNTOK - Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), menjadi sejarah baru bagi masyarakat Bumi Batuah. Sesuai agenda, orang nomor satu di Tanah Air ini dijadwalkan untuk menapakkan kakinya di Kota Buntok pada Kamis (27/6/2024) ini sekitar pukul 11.30 WIB. 

Selain masyarakat Barsel, tentunya kunjungan Presiden Indonesia dua periode ini juga menjadi kebanggaan bagi Penjabat Bupati Barsel, Deddy Winarwan.

Deddy mengatakan, kunjugan Presiden ini menjadi sebuah hari yang bersejarah dalam memori masyarakat Barsel. Sebab untuk pertama kalinya kabupaten dengan motto Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini kedatangan Presiden, dan patut dinanti dan dirayakan masyarakat.

"Karena ini kunjungan kerja yang bersejarah. Sejak Kabupaten Barito Selatan terbentuk, baru ini kali pertama Presiden RI berkunjung ke Kota Buntok," jelas Deddy.

Ia juga sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Presiden Jokowi serta seluruh pihak dalam mendukung program di Kabupaten Barito Selatan ini.[deni]

Lebih baru Lebih lama