Persiapan Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau sudah 90 Persen

Persiapan Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau sudah 90 Persen

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, dipercayakan sebagai tuan rumah Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Sebagai tuan rumah, panitia penyelenggara terus berbenah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para kontingen 14 kabupaten/kota se-Kalteng.

Ketua Umum Panitia Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng Tony Harisinta mengatakan, sampai saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen. 

"Sudah 90 persen persiapan kita, sesuai jadwal besok (Sabtu 29 Juni 2024) pukul 18.30 WIB sudah pembukaan. Ini berkat kerjasama seluruh pihak, kami berharap acara berjalan aman, lancar dan tertib sampai penutupan," ucap Tony kepada awak media, Jumat (28/6/2024) usai memantau di lokasi panggung utama acara. 

Ia menyebut, para kontingen Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng 2024 akan disambut dari tugu Desa Bohong diarahkan ke Huma Betang, dan diarahkan ke tempat pemondokan dengan pelayanan dan fasilitas terbaik dari tuan rumah penyelenggara. 

"Kontingen sudah 50 persen berdatangan, dijadwalkan sampai pukul 23.00 WIB malam ini semua kontingen sudah berada di Pulang Pisau. Untuk sore ini gladi bersih," ujar Tony. 

Sementara perlu diketahui, Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng 2024 di Kabupaten Pulang Pisau, dimulai pada 29 Juni - 3 Juli 2024.

Malam pembukaan sendiri, akan dimeriahkan artis papan atas ibukota Jakarta, yakni Judika. Sedangkan pada malam penutupan akan dihibur Nella Kharisma.[manan]

Lebih baru Lebih lama