Pj Bupati Apresiasi Tanam Pohon Polres Kapuas Rangkaian Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara

Pj Bupati Apresiasi Tanam Pohon Polres Kapuas Rangkaian Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara

FOTO bersama usai giat penanaman pohon peringatan HUT ke-78 Bhayangkari di Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Kapuas, Erlin Hardi mengikuti kegiatan penanaman pohon dan penyerahan bantuan bibit ikan yang digelar Polres Kapuas dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara bertempat di kawasan Huma Betang Sei Pasah Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kapuas Hilir, Kamis (27/6/2024). 

Kegiatan penanaman bibit pohon yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 yaitu “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”.

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana dan jajaran dihadiri Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Rita Gede Pasek, jajaran Polres Kapuas dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

"Ini tentunya sangat kami apresiasi semua kegiatan yang dilaksanakan Polres Kapuas seperti tadi melaksanakan penanaman bibit pohon, penyerahan bantuan bibit ikan dan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi," kata Erlin Hardi.

Terlebih lagi lanjut Erlin Hardi, kegiatan penanaman pohon dan penyebaran bibit ikan dilaksanakan di area Rumah Betang Sei Pasah agar kawasan itu teduh dan sejuk serta lebih hijau. 

Dalam Kesempatan ini, Pj Bupati Kapuas juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama Jajaran Polres Kapuas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Kapuas, sehingga suksesnya perjalanan roda Pemerintah Daerah selama ini tentu tidak terlepas dari dukungan Polres, termasuk unsur pengamanan lainnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama