Pj Bupati Barsel Minta Gedung Labkesda segera Difungsikan

Pj Bupati Barsel Minta Gedung Labkesda segera Difungsikan


BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan melihat dan meninjau langsung sarana prasarana Labkesda di Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda), Rabu (5/6/2024).

Usai malakukan peninjauan keadaan Gedung Labkesda, Deddy mengadakan Rapat Koordinasi  bersama Kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok.

Ini untuk mendengarkan paparan dan strategi apa agar Gedung Labkesda bisa optimal dan berfungsi kembali supaya dapat membantu masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya menegaskan agar Gedung Labkesda secepatnya bisa berfungsi dan optimal kembali walau pun dengan sederhana, karena sarana dan prasarana yang terbatas. Keadaan saat ini pelayanan sudah harus berjalan, misalnya untuk cek darah, kolestrol, gula darah," pungkasnya. 

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Edy Purwanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Yoga P Utomo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Nuryadin, Asisten Administrasi Umum Mirwansyah  serta sejumlah kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barsel.[adv/harlianto]

Lebih baru Lebih lama