Pj Bupati Erlin Hardi Dorong Lasqi Kapuas Terus Ukir Prestasi dalam Ajang Seni Qasidah

Pj Bupati Erlin Hardi Dorong Lasqi Kapuas Terus Ukir Prestasi dalam Ajang Seni Qasidah

PJ BUPATI Erlin Hardi saat penutupan Festival Seni Qasidah Lasqi 2024 tingkat Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST memberikan suport dan dukungan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Nusantara Jaya Kapuas untuk mampu meraih prestasi terbaik dan membawa harum nama daerah dalam even tingkat provinsi hingga ke nasional.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menghadiri malam penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) Lasqi tingkat Kabupaten Kapuas, Sabtu (22/6/2024) malam, di panggung lapangan Bukit Ngalangkang Jalan Mayjen Suprato Kuala Kapuas.

"Dari hasil perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan ini juga diharapkan bisa membawa nama harum Kabupaten Kapuas baik itu di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional," kata Erlim Hardi.

Ia juga berpesan kepada anggota Lasqi yang dipersiapkan menuju even tingkat provinsi agar berlatih dengan sungguh-sungguh.

"Pemerintah daerah untuk mendukung kepada para juara-juara ini nantinya untuk berlatih yang lebih. Agar bisa meningkat prestasinya," ujarnya.

Sementara, dalam event FSQ tingkat kabupaten kali ini kontingen Kecamatan Selat berhasil meraih juara umum dan berhak menerima piala Pj Bupati Kapuas.

Selanjutnya disusul Kecamatan Basarang sebagai juara kedua dan Kecamatan Kapuas Timur peringkat ketiga.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan juara.

"Selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih juara dari masing-masing kategori yang diperlombakan. Atas kehadiran kita ini selain dilandasi semangat juga untuk meraih prestasi yang membawa harum nama kecamatan masing-masing," kata Erlin Hardi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama