Pj Bupati Kapuas Buka Turnamen Bola Basket Antar Pelajar Kalselteng

Pj Bupati Kapuas Buka Turnamen Bola Basket Antar Pelajar Kalselteng

SUASANA pembukaan turnamen basket Student Cup 2024 di Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi diwakili Staf Ahli (Sahli) Bidang Pemerintahan dan Hukum, Raison, membuka turnamen bola basket antar pelajar Kalteng dan Kalsel Student Cup 2024, di lapangan Basket Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Jumat (28/6/2024) sore.

Turnamen bola basket ini memperebutkan piala  
Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Muhammad Alfian Mawardi dan piala Ketua KONI Kabupaten Kapuas, Septedy, dengan total hadiah yang disediakan sebesar Rp15 juta.

Dalam sambutan tertulisnya Pj Bupati mengatakan, event ini akan menjadi ajang kompetitif dan sportif bagi para peserta yang nantinya diharapkan akan melahirkan bibit-bibit pebaskat berbakat.

Pj Bupati Kapuas menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah digelarnya even tersebut.

"Student cup 2024 ini menjadi langkah maju  yang patut kita apresiasi, melalui turnamen ini akan menjadi wadah bagi para pelajar menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olah raga bola  basket," kata Raison membacakan sambutan Pj Bupati.

Kepada peserta Pj Bupati berpesan agar 
menjunjung tinggi sportivitas semangat persaudaraan.

"Ingatlah bahwa kemenangan bukan segala-galanya yang terpenting adalah proses belajar dan mencari pengalaman. Jadikanlah turnamen ini sebagi ajang tali silaturahmi," pesan Pj Bupati.

Ia juga berpesan agar peserta menjaga kesehatan dan kondisi fisik sehingga bisa mengikutinya turnamen dengan  penuh semangat, serta mematuhi semua tata tertib yang telah ditetapkan panitia.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama