Prioritas, Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Harus Ditingkatkan

Prioritas, Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Harus Ditingkatkan

BUNTOK - Pembangunan di daerah harus terus ditingkatkan, terutama infrastruktur jalan dan jembatan, jaringan listrik, serta sektor lainnya di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah. 

“Kami ingin pembagunan di segala bidang harus berkesinambungan dan terus dilakukan, sehingga menambah kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan dalam Kota Buntok sebagai Ibukota Kabupaten juga perlu dibenahi, mengingat masih banyak jalan dalam kota yang rusak dan membutuhkan perhatian dinas terkait," ucap Ketua Komisi ll DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya, Kamis (6/6/2024).

Menurut wakil rakyat ini, tidak hanya dalam kota di kabupaten, jalan dalam kota kecamatan juga perlu penanganan, karena masih banyak jalan dalam kota kecamatan yang rusak.

Dia mengatakan, peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan perlu dilakukan dalam menunjang pertumbuhan ekonomi dan kemajuan wilayah.

“Infrastruktur yang baik memberi dampak yang luas, dan menimbulkan multi efek yang besar bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama