Sakit Perut? Warga Sei Hanyu Ini Meninggal di Desa Gohong

Sakit Perut? Warga Sei Hanyu Ini Meninggal di Desa Gohong

PULANG PISAU - Diduga dalam keadaan sakit (sakit perut), warga Sei Hanyu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), meninggal dunia. Peristiwa orang meninggal ini terjadi di Jalan Lintas Trans Kalimantan, tepatnya di wilayah Desa Gohong RT 06, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (4/6/2024) dini hari.

Saat itu, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa alias meninggal dunia dengan posisi tengkurap memakai celana dalaman, kaos oblong dan memiliki tato dilengan sebelah kanan. 

Dari keterangan saksi, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui AKP Daspin menjelaskan kronologi kejadian bermula seorang saksi warga setempat inisial AR atau G (45), mendengar suara orang berteriak 'Aduh-aduh' dari sebelah rumah saksi G. 

Mendengar suara tersebut, lanjut Daspin, saksi langsung mendatangi sumber suara dan melihat korban tengah berada di bawah parit samping rumah saksi lainnya berinisial S (52), yang belum selesai pengerjaannya. 

Sesampai di lokasi kejadian, jelas Daspin, korban sempat disampaikan kepada saksi G bahwa dirinya sedang sakit perut, lalu memminta obat, red) kepada saksi tadi. 

"Saksi G kembali ke rumahnya untuk memintakan obat yang dimaksud korban kepada istri saksi, tapi obatnya tidak ada. Lalu, kembali ke TKP untuk melihat kondisi korban, yang sudah berada di bawah rumah milik S, dan masih beteriak kesakitan sambil memegang perut dan berputar putar sampai tubuh korban tidak tidak bergerak lagi dengan posisi tengkurap selanjutnya saksi G menghubungi S, dan pihak Bhabinkamtibmas Desa Gohong untuk dibawa ke RSUD Pulang Pisau," terangnya. 

"Dan, berdasarkan keterangan saksi G diduga korban mengalami sakit, dan hasil pemeriksaan luar sementara kondisi pada jenazah korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan," bebernya kepada wartawan di Pulang Pisau.[manan]
Lebih baru Lebih lama