Sekda Ambo Sakka Hadiri FASI dan My Fest Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Hadiri FASI dan My Fest Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN — Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka M.Pd menghadiri acara Pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-12 dan Mosque Youth Festival (My Fest) II Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan dilaksanakan oleh BKPRMI Tanah Bumbu di Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (22/6/2024) sore.

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar yang diwakili Sekda Ambo Sakka menyambut gembira dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Disampaikannya bahwa semangat mengikuti FASI untuk meraih penghargaan jangan sampai menggeser niat untuk syiar agam islam.

Akan tetapi, para peserta mampu menumbuh kembangkan bakat dan spiritualnya, serta menjadikan nilai-nilai Al-Qur’an sebagai pedoman hidupnya.

Sehingga anak-anak akan tumbuh berkembang menjadi anak yang beriman, berakhlaq mulia, cerdas dan mandiri serta senantiasa berjalan diatas kebenaran dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan, dan kebaikan terutama dalam menggapai cita-cita.

Sekda berharap, semoga dengan diselenggarakan Festival ini dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an sejak usia dini dalam rangka pembentukan insan yang berkarakter islami.

Turut hadir Ketua Dewan Umum Perwakilan Wilayah BKPRMI Kalimantan Selatan diwakili oleh Koordinator Biro Informasi, Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Kajian Strategis, Ir. Anton Kuswoyo, S.Si., MT., M.Pt.

Kemudian, sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Ketua MUI Tanah Bumbu, Ketua DWP Tanah Bumbu, camat dan undangan lainnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama