Suhaemi Ajak Santri Pondok Pesantren di Kalteng Lebih Fokus Amalkan Alquran

Suhaemi Ajak Santri Pondok Pesantren di Kalteng Lebih Fokus Amalkan Alquran

STAF Ahli Gubernur Kalteng Bidang KSDM, Suhaemi saat menyampaikan sambutannya.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM), Suhaemi menghadiri Wisuda Khotmil Alquran 30 Juz Bilghoib, berlangsung di Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin, Palangka Raya, Rabu (5/6/2024).

Suhaemi dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas semangat dan dedikasi para santri mencintai Alquran.

"Acara ini sangat luar biasa dan sangat mengharukan kita semua, karena pengurus Pondok Pesantren Lil Alamin ini mampu untuk mendidik, mengasuh dan akhirnya ada yang hafalan 37 keluar, itu luar biasa," ucapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan juga sebelumnya bahwa Pondok Pesantren dan Masjid Lil Alamin dibangun atas kehendak Allah SWT serta dukungan dari pihak-pihak terkait, tanpa adanya meminta sumbangan.

Ia berharap para santri-santri akan belajar lebih giat lagi dan akan ada hafiz yang mencapai 40 juz agar dapat memotivasi dan juga membimbing teman-temannya.

Suhaemi juga memberikan pesan-pesannya kepada seluruh santri Pondok Pesantren di Kalteng untuk lebih giat dan lebih fokus mengamalkan Alquran.

"Kita mengharapkan Pondok Pesantren ini lebih giat lagi, lebih fokus lagi untuk bagaimana sesuai dalam pendalaman agama misalnya Alquran untuk bisa mengamalkannya. Dan ini tentunya keberadaan Pondok Pesantren juga akan membawa keberkahan di lingkungannya, khususnya bagi Kalimantan Tengah," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama