Syukuri Idul Adha, Kodim 1004 Kotabaru Potong Hewan Kurban untuk Dibagikan ke Masyarakat

Syukuri Idul Adha, Kodim 1004 Kotabaru Potong Hewan Kurban untuk Dibagikan ke Masyarakat

KOTABARU - Usai salat Idul Adha 1445 H bersama, panitia kurban Kodim 1004/Kotabaru yang diketuai Kapten Inf Tata Ramdan, melaksanakan pemotongan hewan kurban, Asrama Makodim 1004 Kotabaru, Senin (17/6/2024). 

Penyembelihan hewan kurban disaksikan Komandan Kodim (Dandim) 1004/kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Drajat. Turut mendampingi Kasdim Mayor Arm Agus Surya Sulendra, Pasilog Kapten Czi Saiful Bahri, Pasi Pers Kapten Inf Tata Ramdan, Pasi Ops Lettu Inf Nyoman Tike, Pasiren Kapten Inf Damuri, dan Letda Cke Sodikin (Danunit Inteldim).

Dandim Deden menyampaikan, pada tahun ini Kodim 1004/Kotabaru menyembelih hewan kurban sebanyak 10 ekor, di antaranya 6 ekor sapi dan 4 ekor Kambing.

"Alhamdulillah tahun ini, Kodim1004/kotabaru bersama anggota kita mendapatkan berkah dan dapat berbagi bersama masyarakat sekitar wilayah Kodim 1004/kotabaru,” ucap Dandim.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat di sekitar Kodim 1004 dan kaum duafa yang berhak menerimanya.

"Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha ini, di samping itu untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, dan kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha," pungkasnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama