Anggota DPRD Balangan Awasi Pengerjaan Proyek Jembatan Paringin

Anggota DPRD Balangan Awasi Pengerjaan Proyek Jembatan Paringin

ANGGOTA Komisi III DPRD Balangan, Erly Satriana saat meninjau proyek pembangunan jembatan Paringin.| foto : istimewa



PARINGIN - Anggota Komisi III DPRD Balangan, Erly Satriana, secara aktif memantau sejumlah proyek pembangunan di wilayah Kabupaten Balangan. Salah satu proyek yang menjadi fokus pengawasannya adalah pembangunan jembatan Paringin. 

"Kami terus melakukan pengawalan terhadap sejumlah pengerjaan proyek yang ada di Kabupaten Balangan, salah satunya yaitu proyek pengerjaan jembatan Paringin ini," ujar Erly Satriana, Rabu (31/7/2024).

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pengerjaan proyek dan agar proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. 

Erly Satriana juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap kualitas pengerjaan proyek agar hasilnya sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

"Kami ingin memastikan bahwa proyek ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa kualitas pengerjaan proyek ini sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," tambah Erly Satriana.

Pemantauan ini merupakan bagian dari tugas dan fungsi anggota DPRD Balangan dalam mengawasi penggunaan anggaran dan memastikan proyek-proyek pembangunan berjalan sesuai rencana dan bermanfaat bagi masyarakat.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama