Atlet Muda yang Unggul Butuh Pembinaan Serius

Atlet Muda yang Unggul Butuh Pembinaan Serius

BUNTOK - Keberadaan atlet muda yang unggul di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tentunya perlu pembinaan serius agar ke depan mereka dapat meraih prestasi bahkan hingga kancah internasional.

"Buktinya berhasil menjadi juara Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Barsel 2024, inikan suatu prestasi yang membanggakan. Bagi para atlet untuk menuju ajang yang sebenarnya, yakni Fornas 2025 mendatang, sehingga dapat menjadi motivasi awal," ucap Anggota DPRD Barsel, Jarliansyah, Rabu (31/7/2024).

Wakil rakyat ini berpesan agar para atlet terus mengasah kemampuan dan tidak mudah merasa puas dengan capaian saat ini. Terus berupaya maksimal di setiap event, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri dan lingkungan hingga daerah.

Dia mengingatkan atlet jangan terbuai dengan kemenangan yang sudah diraih saat ini. Harus dapat lebih fokus untuk berlatih. Karena tentu ini kesempatan para atlet untuk menunjukkan kemampuan masing-masing. 

"Kami mendukung setiap generasi muda yang selalu ingin mencurahkan setiap kemampuan dalam bidang apa saja, termasuk olahraga untuk berprestasi," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama