Baharuddin Terima Bantuan Pengobatan dari UPZ Bank Kalsel Cabang Martapura

Baharuddin Terima Bantuan Pengobatan dari UPZ Bank Kalsel Cabang Martapura

MARTAPURA - Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga, setelah keimanan, karena kesehatan merupakan salah satu unsur penunjang utama dalam melaksanakan berbagai aktivitas, baik itu untuk keperluan duniawi maupun rohani dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini Kantor Cabang Martapura memberikan bantuan dana pengobatan kepada Baharuddin yang mengalami sakit asam lambung akut yang sudah masuk ke paru-paru dan jantung, hingga membuat yang bersangkutan Kesulitan dalam bernapas. 

Berdasarkan hal tersebut, Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan kepada Baharuddin.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Martapura Khuzaimi kepada Baharuddin. Dengan bantuan dana untuk biaya pengobatan asam lambung Baharuddin tersebut, semoga bisa cepat pulih dan sehat, agar bisa beraktifitas kembali dengan normal. 

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenial yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut.[adv]
Lebih baru Lebih lama