Beri Piagam Penghargaan kepada WBP Lapas Kotabaru, Rustam Effendi Apresiasi Dandim 1004

Beri Piagam Penghargaan kepada WBP Lapas Kotabaru, Rustam Effendi Apresiasi Dandim 1004

KOTABARU - Usai memberikan piagam penghargaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, H Rustam Effendi, Senin (29/07/2024).

Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini memberikan apresiasi kepada Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Drajat atas pemberian piagam penghargaan kepada empat WBP Lapas Kelas IIA Kotabaru yang memiliki keahlian melukis. 

Rustam menyebut hal ini patut diberikan apresiasi. Ia berharap kepada seluruh warga binaan Lapas Kotabaru dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh empat temannya tersebut, sehingga ketika sudah selesai menjalani masa hukuman di Lapas Kotabaru sudah mempunyai keahlian. 

Kepada Kepala Lapas (Kalapas) Kotabaru, Yosef Benyamin Yambise, Rustam Effendi memberikan apresiasi selama beliau menjadi Kalapas Kotabaru, sehingga banyak perubahan di sana.

"Mengajarkan warga binaan seperti bercocok tanam, perbengkelan hingga mengaji dan baca aksara dan lainnya, sehingga warga binaan tidak merasa jenuh selama menjalani masa tahanan di Lapas Kotabaru,” tuturnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama