Dinilai Terbaik Kelola CSR 2023, Dirut Bank Kalsel Apresiasi Bank Kalsel Cabang Paringin

Dinilai Terbaik Kelola CSR 2023, Dirut Bank Kalsel Apresiasi Bank Kalsel Cabang Paringin

JAKARTA – Pengelolaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan Bank Kalsel Cabang Paringin dinilai Bank Kalsel sebagai yang terbaik di edisi 2023. Didasari hal ini, kantor cabang yang berada di Kabupaten Balangan ini pun mendapat apresiasi dari Dierktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin.

Apresiasi diberikan langsung Dirut Fachrudin dalam kegiatan Sharing Session bersama Insan Media di Hotel Aone Jakarta, Jumat (26/7/2024). 

Fachrudin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada kantor cabang yang telah sukses menjalankan program CSR, terutama kepada Bank Kalsel Cabang Paringin.

“Kami harapkan apa yang telah dilakukan oleh Bank Kalsel Cabang Paringin ini bisa menjadi contoh dan motivasi kepada cabang lainnya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan tentunya nasabah,” harapnya.

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Fitri Hernadi yang menerima langsung apresiasi dari Dirut Bank Kalsel mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima dalam pengelolaan program CSR 2023.

“Dalam pengelolaan program CSR ini, Bank Kalsel Paringin telah melaksanakan berbagai program, mulai dari pinjaman tanpa bunga kepada masyarakat hingga bantuan sembako gratis,” ungkapnya.

Sebut saja bantuan untuk program CSR alat habsyi dengan total Rp168 juta kepada kelompok habsyi di Balangan yang telah dilaksanakan pada April 2023. Kemudian sembako gratis kepada warga sebesar Rp620 Juta yang dilaksanakan pada April - Mei 2023.

“Terakhir untuk program CSR Sanggam Babungas totalnya sebesar Rp4 miliar dengan penerima manfaat sebanyak 109 nasabah,” bebernya.[adv]
Lebih baru Lebih lama