Dukung Kemajuan Pers di Kalteng, Dandim 1011 Kapuas Dianugerahi Penghargaan dari PWI Pusat

Dukung Kemajuan Pers di Kalteng, Dandim 1011 Kapuas Dianugerahi Penghargaan dari PWI Pusat

DANDIM 1011/Klk, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E saat menerima penghargaan dari PWI Pusat.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Komandan Kodim (Dandim) 1011/Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E menjado salah satu tokoh yang menerima penghargaan dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Sabtu (13/7/2024).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kemitraan mereka yang baik dalam mendukung kemajuan pers di Kalimantan Tengah.

Penganugerahan penghargaan tersebut berlangsung di momen pembukaan Konferensi PWI Kalteng periode 2024-2029, di Kota Palangka Raya, di aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalteng.

Dandim 1011/Klk, Kapuas Letkol Inf, Khusnun Dwi Putranto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PWI Pusat.

"Sangat tidak menduga, saya mendapat penghargaan dari PWI Pusat. Indikatornya, saya juga tidak tahu, hal ini kemungkinan karena hubungan kita yang selama ini cukup sinergi, Kami juga sering menerima share berita kegiatan Kodim dari rekan anggota PWI," kata Dandim 1011/klk.

"Kita komitmen akan terus menjalani hubungan baik atau kemitraan terkait dengan penyampaian program kegiatan yang dilaksanakan Kodim," tambah Letkol Khusnun Dwi Putranto.

Acara tersebut dihadiri Sekda Kalteng, Drs. Nuryakin, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun, Anggota Forkopimda Kalteng, Bupati/ Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi vertikal di Lingkup Provinsi Kalteng, Ketua Ombudsman Kalteng Biroum Bernardianto, Ketua PWI Prov. Kalteng Muhamad Zainal, Para Ketua dan Anggota PWI se-Kalteng serta Rekan-rekan insan pers.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama