Galang Dana untuk Korban Kebakaran, Arbani Apresiasi Ratusan Karateka Dojo Inkai Kodim 1004

Galang Dana untuk Korban Kebakaran, Arbani Apresiasi Ratusan Karateka Dojo Inkai Kodim 1004

KOTABARU - Ratusan karateka dari Dojo Inkai Kodim 1004 Kotabaru melakukan kegiatan penggalangan dana di pinggir jalan H. Hasan Basri tepatnya di depan Mako Kodim 1004 Kotabaru beberapa hari yang lalu. Hal ini mendapatkan apresiasi dari salah satu anggota DPRD Kabupatèn Kotabaru dari Fraksi Golkar, Arbani

Musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis 25 Juli 2024 di jalan Veteran Gang Sepakat RT 09/13 Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Utara setidaknya menghanguskan 28 rumah,  34 KK, dan 92 jiwa. 

Arbani, Senin (29/07/2024) mengatakan, penggalangan dana ini dengan cara turun langsung ke jalan yang dilakukan oleh ratusan Karateka binaan Kodim 1004 Kotabaru bertujuan untuk membantu dan meringankan beban para korban kebakaran.

"Seperti diketahui musibah kebakaran mengakibatkan 28 rumah dan 34 kepala keluarga warga Kelurahan Kotabaru Hulu kehilangan tempat tinggal," tutur Arbani. 

Tindakan penggalangan dana yang dilakukan oleh para Karateka dengan cara turun ke jalan tersebut merupakan tindakan sangat peduli terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Hulu.

"Mari kita semua berikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran maupun yang terdampak, dengan bantuan yang kita berikan kepada mereka maka dapat mengurangi beban hidup mereka," ajaknya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama