Hadiri HUT ke-78 Bhayangkara, Ketua DPRD Kapuas Ucapkan Selamat dan Apresiasi ke Polres Kapuas

Hadiri HUT ke-78 Bhayangkara, Ketua DPRD Kapuas Ucapkan Selamat dan Apresiasi ke Polres Kapuas

KETUA DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut MM usai Rapat Paripurna DPRD.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansyah S.Hut MM menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke 78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya selaku Ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Kapuas mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78," kata Ardiansah, Senin (1/7/2024).

Ucapan selamat tersebut disampaikan Ardiansah usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara dan selanjutnya  memimpin rapat paripurna di DPRD Kapuas.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta semakin profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas masyarakat," kata Ardiansah.

Ardiansah yang juga Sekretaris DPD Golkar Kapuas ini juga mengapresiasi seluruh jajaran Polri, khususnya Polres Kapuas yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk juga dalam mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Polri dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," imbuhnya.

Ditambahkan wakil rakyat dari Dapil III Kapuas ini,  Kepolisian juga merupakan unsur penting dalam pembangunan daerah.

Selanjutnya Ketua DPRD Kapuas mengajak kepada seluruh masyarakat di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama