HUT ke-78 Bhayangkara 2024, Pj Bupati Terima Penghargaan dari Polres Kapuas

HUT ke-78 Bhayangkara 2024, Pj Bupati Terima Penghargaan dari Polres Kapuas

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menerima piagam pengjarhaan dari Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Momen hari ulang tahun (HUT) ke-78  Bhayangkara 2024, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST menerima penghargaan dari Polres Kapuas. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana di Ballroom Rujab Bupati Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Senin (1/7/2024) pada acara syukuran HUT ke-78 Bhayangkara.

Penghargaan diberikan kepada Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi karena dinilai telah mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan dan program-program kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polres Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi sebelumnya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara, semoga Polri semakin presisi dan dicintai rakyat Republik Indonesia.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga semangat Bhayangkara selalu menyala dalam mengayomi masyarakat, mari kita sukseskan transformasi ekonomi eksklusif dan berkelanjutan untuk menuju indonesia emas," ucap Erlin.

Erlin Hardi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Kapuas, kepada Kapolres Kapuas dan Jajaran atas penghargaan yang diterimanya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama