Ivo Sugianto: Alumni UGM Diharapkan Terus Memberikan Motivasi dan Inspirasi

Ivo Sugianto: Alumni UGM Diharapkan Terus Memberikan Motivasi dan Inspirasi

KETUA TP-PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran saat mengikuti gladi bersih sebagai pembaca Panca Prasetia Alumni.| foto : istimewa

YOGYAKARTA - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran mengikuti Pembekalan Calon Wisudawan Program Pascasarjana Periode Juli Tahun 2023/2024 yang diselenggarakan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), berlangsung di Ruang transit C Gedung Grha Sabha Pramana, Selasa (24/7/2024), kemarin.

Ivo menyampaikan, Pembekalan Calon Wisudawan tersebut sangat bermanfaat sekali, karena menambah wawasan dan memotivasi para wisudawan.

"Semoga ke depannya UGM mengundang para alumni lagi untuk memberikan motivasi dan inspirasi di berbagai bidang pekerjaan," tuturnya, Rabu (24/7/2024).

Istri orang nomor satu di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai tersebut berpesan kepada alumni UGM sebagai Universitas tertua dan terbaik se-Indonesia, ke depannya dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalamannya selama menempuh pendidikan di UGM.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama