Jelang Pilkada, DPRD Barsel Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Jelang Pilkada, DPRD Barsel Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi menjelang Pilkada 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Hal ini seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Barito Selatan, Nyimas Artika. Ia mengingatkan agar jangan sampai perbedaan pilihan pada Pilkada, merusak persatuan dan kesatuan. 

"Mengingatkan kepada masyarakat Barsel agar tidak menyebarkan kebencian melalui postingan-postingan di media sosial. Sebaiknya gunakan media sosial dengan positif dan bijak agar tetap terjaga persatuan,” ucap Nyimas, Senin (29/7/2024).

Wakil rakyat Dapil III ini juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan apa yang dishare di media sosial. Sebaiknya dicek kebenarannya terlebih dahulu agar tidak menimbulkan keributan dan perpecahan.

“Dengan kita menjaga persatuan dan kesatuan diharapkan pembangunan daerah akan mudah dilakukan dan semua kegiatan termasuk Pilkada di Kabupaten Barsel bisa berjalan lancar,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama