Ketua DPRD Kalteng Wiyatno Hadiri Pembukaan Kapuas Trail Adventure 2024

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno Hadiri Pembukaan Kapuas Trail Adventure 2024

KETUA DPRD Kalteng, Wiyatno bersama Sekda Kapuas sebelum pelepasan peserta Kapuas Trail Adventure 2.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Event 'Kapuas Trail Adventure #2 Tahun 2024' yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kapuas, Kamis (27/7/2024) turut dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh salah satunya tampak kehadiran Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Muhammad Wiyatno.

Saat dibincangi awak media Wiyatno sapaan familiar Ketua DPRD Kateng mengatakan menyambut baik digelarnya kegiatan tersebut, apalagi kegiatan tersebut diaramaikan ratusan rider dari berbagai daerah dan sejumlah klub motor. Ia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan ajang bagi anak muda untuk berkegiatan positif.

"Harapan kita dengan kegiatan ini menjadi ajang positif bagi anak-anak muda, yang gemar dan memiliki minat  terhadap motor trail," kata Wiyatno yang juga dikenal penghobi olah raga motor trail.

Dilanjutkannya, even ini juga menjadi ajang silaturahmi para rider dari berbagai daerah.

"Ini juga dalam rangka menjalin silurahmi para rider, juga untuk mengenalkan potensi daerah sehingga para investor bisa melihat banyak potensi yang dikembangkan untuk waktu yang akan datang," pungkasnya.

Sementara event Kapuas Trail Adventure #2 Tahun 2024' ini dibuka Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diwakili Sekda Kapuas, Septedy.

Event ini diikuti 363 rider baik lokal maupun dari berbagai daerah di Kalteng dan Kalsel hingga Kaltim.

Rute start dan finish di halaman GPU Manggatang Tarung Jalan Kalimantan Kuala Kapuas, rute yang ditempuh 60 kilometer dengan 3 zona melewati 9 desa di wilayah Kecamatan Basarang.

Dalam acara even Kapuae Trail Adventure itu tampak kehadiran Wagub Kalteng 2016-2021 Habib Ismail bin Yahya, Bupati Kotim 2016-2021 Supian Hadi.

Ketua DPRD Kota Palangkaraya, Wakapolres Kapuas, Waket I DPRD Kapuas, Dandim 1011/klk sejumlah kepala OPD Pemkab Kapuas dan undangan lainnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama