Komisi III DPRD Kapuas Kunker ke DPRD Kota Banjarbaru, Ini Agendanya

Komisi III DPRD Kapuas Kunker ke DPRD Kota Banjarbaru, Ini Agendanya

ROMBONGAN Komisi III DPRD Kapuas saat Kunjungan ke DPRD Kota Banjarbaru, Kalsel.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel, Kamis (11/7/2024).

Kunjungan rombongan Komisi III DPRD Kapuas ini diterima oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setwan DPRD Kotabaru, Dhiah Tri Widhiningsih bersama jajarannya.

Adapun kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas ini bertujuan untuk konsultasi dan koordinasi untuk membahas hal yang terkait dengan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan bidang infrastruktur daerah. 

"Pertemuan tersebut membahas tentang fungsi DPRD untuk melakukan pelaksanaan pengawasan yang diwujudkan dalam mengawasi pelaksanaan Infrastruktur Daerah di Kota Banjarbaru," kata Anggota Komisi III DPRD Kapuas, H Ahmad Zahidi.

Dengan informasi dan referensi yang didapat dari Kunker ini, diharapakan kiranya juga bisa memberikan dan meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan infrastruktur di daerah Kabupaten Kapuas. 

"Dan diharapkan meningkatkan hal yang berdampak positif bagi menaikkan pelayanan masyarakat dengan terlaksananya pembangunan dan program-program lainnya dibandingkan dengan tahun sebelumnya," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama