Legislator Ini Apresiasi Pemkab Kapuas atas Lanjutan Pembangunan Jalan di Palingkau Seberang

Legislator Ini Apresiasi Pemkab Kapuas atas Lanjutan Pembangunan Jalan di Palingkau Seberang

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin ST monitoring pembangunan Jalan Palingkau Sebrang.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas atas kelanjutan pembangunan jalan di wilayah Palingkau Sebrang. Proyek pembangunan ini dinilai sangat penting untuk meningkatkan konektivitas dan kesejahteraan warga setempat.

Rahmad Jainudin mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Pj Bupati dan seluruh jajaran Pemda Kapuas yang telah mendengar aspirasi masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jalan ini. 

"Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Kapuas sangat berterima kasih kepada Dinas PUPRPKP dan Pj  Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi, ST yang telah melanjutkan pembangunan Jalan Palingkau seberang pada tahun 2024 ini," kata Rahmad Jainudin, Senin (8/7/2024).

Menurut wakil rakyat dari Partai Golkar ini,bakses jalan tersebut sangat strategis, yang nantinya menjadi jalan penghubung Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bahkan wakil rakyat darI Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang mencakup Kapuas Murung, Dadahup, Pulau Petak, dan Kapuas Hilir tersebut sudah meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan pelaksanaan pekerjaannya berjalan baik.

"Pembangunan akses jalan penghubung tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kami dan mulai dikerjakan pada tahun 2023 yang lalu," imbuhnya.

Lanjutnya, dengan dibangunnya jalan tersebut yang selama ini didambakan masyarakat dapat membuka akses.

Dikatakannya, infrastruktur yang baik adalah kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan memudahkan akses bagi warga.

"Semoga dengan dibangunnya jalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Aamiin." tambahnya lagi.

Pembangunan jalan di Palingkau Seberang tidak hanya akan mempermudah mobilitas warga, tetapi juga diharapkan dapat membuka peluang ekonomi baru.

Dengan adanya akses jalan yang baik, distribusi hasil pertanian dan produk lokal lainnya ke pasar akan menjadi lebih efisien.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama