Legislator Vitta Yulanty Rossalim Bantu Tandon Air di 5 Desa

Legislator Vitta Yulanty Rossalim Bantu Tandon Air di 5 Desa

KOTABARU - Memasuki musim kemarau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Vitta Yulanty Rossalim memberikan bantuan tandon air di lima Desa di dua Kecamatan.

Legislator dari Fraksi Partai PDIP ini mengatakan, pemberian tandon air berukuran 1200 yang diberikan ke lima Desa dua Kecamatan ini melalui pokok pikiran (Pokir) Dewan, dan ini murni tahun 2024.

"Tandon air berukuran 1200 ini untuk membantu kepentingan umum di desa, seperti keperluan pasilitas umum yaitu Kantor Desa, Sekolah, tempat ibadah Masjid dan Mushalla," katanya, Selasa (23/7/2024).

Tujuan bantuan tandon air tersebut untuk membantu kepentingan masyarakat umum agar selalu digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat, ketika di musim kemarau maupun tidak musim kemarau

Vitta menambahkan, bantuan Pokir tersebut disalurkan melalui Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru yang sudah kita serahkan ke lima Desa sebanyak 76 buah dengan ukuran 1200.

Adapun Desa yang menerima terdiri dari Desa Megasari sebanyak 17, Desa Sebelimbingan 8 buah, 
Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara 17 buah, Desa Tirawan dan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulaulaut Sigam, masing-masing menerima 17 buah tandon air.

Di kesempatan itu, Kepala Desa Tirawan Sabrani, melalui Sekdes M Tarmiji mengatakan, secara pribadi dan atas nama warga Desa Tirawan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kotabaru Vitta atas bantuannya yang diberikan melalui Pokirnya. 

"Kami mendapatkan bantuan tandon air berukuran 1200 yang diserahkan oleh Dinas PUPR Kotabaru yang diberikan untuk Desa Tirawan ini sangat bermanfaat sekali dan ini akan kami bagikan untuk kepentingan umum," ungkapnya. 

Bantuan ini dibagikan seperti kantor desa, sekolah dan tempat ibadah yang berada di wilayah Desa Tirawan ini, atas bantuan tandon air seperti ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya

"Kami juga berharap kepada anggota DPRD Kabupaten Kotabaru khususnya Dapil 1 agar kiranya dapat memberikan bantuan tandon air atau pun bantuan lainnya seperti yang sudah ada kami terima saat ini," tutupnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama