Lima Parpol Dukung Tokoh Muda Tommy Saputra Maju Pilkada Kapuas 2024

Lima Parpol Dukung Tokoh Muda Tommy Saputra Maju Pilkada Kapuas 2024

KETUA DPC PKB, Tommy Saputra bersama 4 Ketua Parpol usai menggelar konpers.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Tokoh muda Tommy Saputra menjadi satu dari sejumlah figur atau tokoh di Kabupaten Kapuas, Kalteng yang telah memantapkan diri siap berkontestasi di Pilkada Kapuas 2024, bahkan kini sudah ada lima Partai Politik (Politik) yang menyatakan mendukung Tommy maju Pilkada untuk memimpin di Kabupatem dengan motto Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Lima Papol yang menyatakan dukungan kepada Tommy Saputra adalah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Perindo, Partai Buruh, Partai Garuda dan PKN.

"Dan nanti juga akan ada partai baru yang akan bergabung di koalisi 'Kapuas Bersatu' ini," ungkap Tommy Saputra di Kuala Kapuas, Sabtu (27/7/2024).

Tommy Saputra yang juga Ketua DPC PKB Kapuas ini mengatakan, bersama partai-partai pendukungnya sepakat mengusung tagline Kapuas Bersatu. Ia siap berkontestasi jika diberikan amanah baik sebagai calon bupati maupun sebagai calon wakil bupati.

"Karna untuk membangun Kabupaten Kapuas yang luas ini dengan 17 kecamatan dan 214 desa/kelurahan ini tidak bisa sendiri. Kita harus bersama-sama, kita harus bersatu padu," ujar tokoh muda dan aktivis kepemudaan tersebut.

Saat menyampaikan pernyataan tersebut, Tommy turut didampingi 4 ketua Parpol lainnya dan jajaran pengurus PKB Kapuas.

Risben Asmin Ketua Partai Perindo Kapuas mengatakan, sosok Tommy Saputra dinilai sangat pantas untuk memimpin Kabupaten Kapuas.

"Kami melihat sosok beliau mampu untuk mengayomi bahkan merangkul partai-partai, termasuk partai non parlemen. Tapi beliau melihat suatu kekuatan besar untuk memberikan dukungan." kata Risben.

Lanjut Risben, siapapun yang disandingkan dengan Tommy Saputra, pihaknya terus berkomitmen memberikan dukungan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama