Paman Birin dan Acil Odah Berangkatkan Jamaah Umrah Gratis

Paman Birin dan Acil Odah Berangkatkan Jamaah Umrah Gratis

BANJARBARU – Mahyuni (53) warga asal Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala tak menyangka dirinya bersama 43 orang lainnya bisa menunaikan ibadah umrah secara gratis.

Umrah gratis tersebut merupakan hadiah dari Paman Birin dan Acil Odah yang berangkat dari tanggal 23 Juli – 1 Agustus 2024 dengan menggunakan jasa trevel PT. Khalifa Wisata.

Menggunakan pesawat Garuda GA-533, 44 jamaah tersebut terbang dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru pada Selasa (23/07) pukul 07.25 Wita.

“Alhamdulilah diberikan kesempatan umrah. Terimakasih Paman Birin dan Acil Odah,” ungkap Mahyuni penuh syukur.

Pantauan Warta Wasaka, wajah kegembiraan terpancar diraut para jamaah yang berasal dari berbagai unsur masyarakat tersebut.

Dalam melaksanakan ibadah umrah, Paman Birin berpesan agar jemaah umrah tetap menjaga kesehatan, baik saat dalam perjalanan atau pun selama berada di tanah suci nantinya.

Menurut Paman Birin, ibadah umrah adalah ibadah yang memerlukan kesiapan fisik dan mental yang prima. Dirinya juga meminta para jamaah untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

“Ibadah umrah bukan hanya sekedar perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spritual. Untuk itu, manfaatkan setiap momen di tanah suci untuk memperbanyak ibadah, berdoa dan memohon ampunan,” ujarnya

Tidak hanya itu, Paman Birin berpesan kepada para jamaah umrah untuk membawa nama baik Kalimantan Selatan dengan menjaga sikap dan prilaku selama berada di tanah suci.

“Ulun doakan pian-pian berangkat dengan selamat dan kembali nantinya dengan selamat pula , mudah-mudahan segala ibadah yang dilakukan selama umrah menjadi amal ibadah oleh Allah SWT serta ibadahnya mabrur," doa Paman Birin.[advertorial]
Lebih baru Lebih lama