Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Bantu 3 Anak Satpam Outsourcing

Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Bantu 3 Anak Satpam Outsourcing

BANJARMASIN - UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan kepada 3 anak Satpam outsourcing Bank Kalsel. Ini sesuai dengan tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Ini juga sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan siap pakai untuk terjun ke masyarakat atau pemerintahan. 

M. Fendy Irma merupakan Satpam Outsourcing Kantor Pusat Bank Kalsel mempunyai 3 anak bernama Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus. Mereka masih perlu dibiayai pendidikannya. 

M. Fendy Irma memberitahukan jika ketiga anaknya memerlukan biaya masuk sekolah serta peralatan dan seragam sekolah lainnya. Didasari hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus. 

Penyerahan didampingi oleh M. Fendy Irma dan istri yang bersangkutan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan dalam membayar biaya pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.[adv]
Lebih baru Lebih lama